my life

saya lahir di jakarta tanggal 14 februari 1992 bertepatan dengan hari valentine,saya memiliki 1 orang kakak dan 1 orang kembaran.ayah saya orang medan dan ibu saya orang jawa!saya tinggal di lenteng agung jakarta selatan,dan sd saya d SDN 05,smp saya di SMPN 98,SMA saya di  SULUH dan sekarang saya kuliah di universitas gunadarma mengambil jurusan manajemen karena saya bercita" menjadi seorang manager keuangan yang sukses.

hobi saya bermain futsal,dan saya tipe orang yang ngga suka ribet,murah senyum dan pendiam!saya suka membaca komik naruto tapi saya ngga suka kalo dsruh baca buku pelajaran..karna kata teman-teman saya,saya orang yang malas..hahaha!meskipun begitu saya termasuk anak yang pandai!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment